Tuesday 16 September 2008

Aku tuh...


Gigiku 4, 2 diatas & 2 dibawah. Rambutku lurus, modelnya kayak Chancuters. Aku dah pinter ngomong loh.. Aku punya 2 Nenek, aku biasa panggil Nyenyek.. yg satunya aku panggil Mayang; artinya Mama Eyang. Aku cuma punya 1 Kakek, soalnya Kakekku yang biasa kupanggil Embah dah ga ada lagi, doain ya Embahku masuk Surga. Kakek yg satu lagi aku panggil Keke; artinya Kakek Keren..hehe..
Setiap bangun tidur Ayah & Ibu selalu setelin aku DVD. Kalo ngga Teletubbies, Diva & Pupus, atau Thomas. Tapi aku paling suka Teletubbies; soalnya ada Baby yang bisa ketawa2.. Lucu deh.. Setelah itu, Ayah & Ibu pamit deh pergi ke kantor.. Mereka selalu bilang "Ayah Ibu ke kantor dulu ya.. Dede yg baik ya di rumah.. Makannya yg banyak.. Minum susunya yg pinter.. Nanti sore Ayah Ibu pulang.. Dede tungguin ya di rumah.. Dahh.."
Karena aku anak pinter, aku ga nangis, aku dadah Ayah Ibu trus kiss bye dehh.. Mmmwwaaahh.......

1 comment:

Ibu-nya Aleeta said...

hai Mylsha...
aih.. lucunaa...